irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Thursday, January 8, 2009

BRENGSEK

kmaren gw pesta natalan. diawali dgn misa dan diakhiri dgn pesta. boleh bwa hp lo.

ok.

pas abis misa bu patricia masih ngoceh2 dikit dari c bu patricia.

c tita yg mau (atau bisa disebut juga maniak) TWILIGHT ud banting2 puji syukur. gila maniak bgd ma twilight ampe2 ngina tuhan demi TWILIGHT. tapi pas bu patricia dah selese ngoceh2 sama aj. hasilnya NIHIL. kita 1 klz gajadi ntn TWILGHT karna guru2 bilang tuh film terlalu romantis dan ga lulus sensor guru2. mukana c tita ud mau nangis. hwawhawha. dalem hati gw "sukur lo maniak bgd c.". lalu kita makan2. 1 anag dsruh bwa makanan kue2 apalah gitu. gw mutusin buad bwa brownis. kmaren mlm bokap gw beli brownis 2 biji. 1 buad keluarga 1 buad sekolah. paginya.. gw buka brownidnya. TINGGAL SETENGAH! KAMPRET!!! GTWNA GW SALAH BAWA!! GW BAWA YG PUNYA KELUARGA GW!! GW MALU BGD!! HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L