irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Friday, March 13, 2009

wagh!!!

gw dah ga OL 1 bulan.
pas gw OL gw langsung maen viwawa.
sekitar 1 minggu gw maen viwawa,gw ketemu org nyolooottt bgd.
namannya CAKARQUU.

BILA ADA ORG YG MENEMUKAN NICK INI DI VIWAWA,NYOLOTIN AJE. KAIA TAYIII ORGNA.

ceritanya gini ni.
gw lagi asik2 maen viwawa,gw masuk aj ke room yg namana "nduut". nah pas gw masuk ad 3 org yg kayana ud saling kenal. namana terdakwa "CAKARQUUU","SHAPTA" AND "ERIC_YAHUD". pas cakarquu menang gw khn cuma bilang "yaaaa". gw cuman bilang gitu tiba2 dy nyaut "thetuxedo (nick gw) cupu diem." gw khn marah donk. nih d biar gampang bacanya:

CAKARQUU(CQ) : thetuxedo cupu diem
gw(soalna ntr kalo the tuxedo disingkat TT) : ape c?? gw ga nyari ribut ya.

lalu pertandingan berlanjut..
pas gw menang,gw ngebales ngeledekin dy

gw : yah katana gw cupu. buktina gw menang.
CQ: ayo kita by 1 aj d.
gw : by 1 ape??
CQ :DOTA
gw :DOTA?? MASI JAMAN????(padahal gw ga bisa maen dota. jd gw bilang aj ga jaman.^^)
CQ: yaoda mw maen ape??
gw : RF (satu2na game yg gw maenin. ini aj gw maenna dlo.)
CQ: ok.
gw : mau server ape?
CQ : orion.
gw : ga punya gw di orion.
CQ : yah copo bgd c. dasar anak gunung!!
gw : mankna gw elo baju aj gratisan!!! (kebetulan baju nick dy emank gratisan.)
CQ: ih bodo amad.

pertandingan berlanjut lagi.
gw menang lagi. gw pun berkoar lagi karna ga terima dikatain anak gunung.

gw : eh! ga malu lo dikalahin ma ank gunung???
CQ: CIH.!!

lalu dy out.
dlm hati gw ud nyanyiin lagu "we are the champion"

lalu gw berkoar lagi.

gw : baguslah tuh anak dah keluar.
shapta(ST) : ih kok gitu c. dy khn temen aku.
gw : oh sorry.

tiba2 eric_yahuud (EY) ngejawab

EY: lagian ngapain sih berantem.?
ST: ia. ngapain sih berantem.?
gw : dy duluan yg mule.
ST: yaudh d.

pertandingan pun berlanjut.
karna mau maen FB, gw cao dari viwawa.

dah d. pesan moralna jgn bnyk ngomong kalo lagi maen game OL. masalahna khn kita gatau dy sapa. sapa tau dy bokapna gubernur, om-om,dll. pokokna jgn pernah bnyk ngomong geh kalo maen game OL sama org yg belom kita kenal.

peace . love . mencret

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L