irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Saturday, March 14, 2009

KOK MIRIP BGD YA??

KOK MIRIP BGD YA??

kyna kejadian d'massive ma muse bakalan terjadi lagi d. gw lagi liad2 blog org. lalu gw buka blog org gt. ad lagu yg nadanya gw ga asing. Jesse McCartney - Bleeding love. gw dengerin tuh lagu. lagunya mirip bgd sama lagu Joeniar Arief - Rapuh. gw gatau ini unsur ga sengaja ap emang salah 1 dari mereka emank ikut2an?? emank c. Lagu Joeniar Arief sama Jesse McCartney itu gaya musik baru menurut gw. soalnya kalo di denger2 jazz? bukan. Pop? bukan. Rock? apalagi. Metal? gausa nanya d. gw awalnya nadanya mirip. musiknya apalagi. kata2nya aj beda. kalo penasaran,silakan cari lagunya. dengerin. gw coba berkutit ma google. gw search "Kmiripan lagu Joeniar Arief dan Jesse McCartney. gtwnya....ADA. Ada 3 web yg nulis sama ky gw.gw coba buka web yg pertama. org2 bnyk bgd bilang kalo Joeniar Arief yg ikut2an. Soalnya emank Jesse McCartney yg buat duluan lagunya. gw buka web yg ke-2. kalo yg kedua bahasnya dikit. lagian yg nulis juga org yg punya blog ky gw. gw buka web ke-3. gw buka web ke-3 ga jelas. cuman iklan2 gitu.Setelah gw kasih tau ke nko gw,nko gw malah bilang ada yg lebih mirip lagi!!!

kita longkap ya supaya gmpng bedain.,
jadi gw setengah kaget juga. gataunya lagu yg mirip itu adalah ANDRA N THE BACKBONE - SEMPURNA!!!! lagunya miriipp bgd sama lagu cina apa jepang gitu. judulnya gw ga ngerti. pokoknya judulnya/penyanyinya JPop W Shiroi Iro wa Koibito no Iro. emank. dari cara petik gitar,nada semuanya sama dgn lagu sempurna!!! lalu gw search lagi ke google. gataunya bnyk bgd yg ud nulis tentang kemiripannya. tapi isinya ga nyambung semua. kemiripan dgn gita gutawa lah,ini itu apalah. hasilnya nihil. gw cari tau lagi. gw search "kemiripan lagu andra n the backbone", pas di search, gataunya sempurna bukan mirip sama lagu cina ini aja. tapi ada lagi lagu barat yg mirip sama anfra n the back bone. tapi intronya doank. tapi disini ngebahas juga lagu jepang yg gw bilang. nih kata org nicknya OCHE =

OCHE :

Ternyata lagu Andra&The Backbone yang sempurna

Ternyata merupakan plagiat dari lagu jepang yang berjudul
"W - Shiroi iro wa Koibito no Iro"
dengerin aja intro nya deh sama persis!

Yo..
Gimana carinya?
Tuh lagu siapa yg nyanyi?
Trus keluarnya sapa dulu?

jangan jangan kayak orang India yg jiplak abis lagunya PETERPAN


gitu katanya. bila ad yg masih penasaran mau dengerin lagunya hubungin msn gw vanndy_98@hotmail.com. gw punya lagunya.

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L