irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Friday, March 20, 2009

PERJUANGKAN KEHIDUPAN!!!!

yep.
perjuangkan kehidupan.
gw juga kaget,gataunya di irlandia aborsi mau dihalalkan. Buset juga y. Anak diciptain buat dibunuh. Bnyk org yg bela2in punya anak tapi ga bisa. Harus terapi ini lha,bayi tabung lah. Ini?? malah dibuang. pas gw liad di suatu website, seorang fotografer meliput salah satu pencapaian terbesar di ilmu pengobatan. Sebuah janin berusia 21 minggu di dlm kandungan ibu,yang diketahui menderita "spina bifida" inilah yg membuat heboh. Tanpa disadari,foto yg dia buat menjadi sangat penting dalam memperjuangkan kehidupan dan masih digunakan sampai saat ini. Ini adalah saat2 luar biasa yg tertangkap kamera Paul Harris dari bayi yg mengulurkan tangan mungilnya dan menggemgam jari tangan dokter yg mengoperasi. bagi yg penasaran, mari kita lihat fotonya :



Foto menakjubkan ini dipublikasikan oleh berbagai surat kabar di Amerika Serikat sampai ke seluruh Dunia dan akhirnya mencapai Irlandia yg kemudian menjadi salah satu suara terkuat dalam MEMERANGI aborsi.

kalo diliat-liat, aborsi tuh serem bgd. bukan cuma serem,tapi kasian juga bayi yg digugurin. Mau liad fotonya?? ini nih. jgn teriak ya..


gila. kasian bgd tuh bayi2. gw juga kaget liadna. ditaro di plastik ky gtu rame2. jahat bgd ya.

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L