irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Friday, April 3, 2009

HAH? Masuk ICU???

april mop uda lewat...

tapi tetep aj gw ga berenti2nya boongin org. kemaren gw baru aj ngerjain org namanya jenjen  (click disini untuk mengetahui orngnya)
pertama-tamanya c gw smsan biasa. tpi karan bosen,gw jd pgn ngerjain th anak. gw bilang aja gw kena DB(Demam Berak,eh bukan Demam Berdarah) lalu gw bilang gw mimisan , gw diinfus. lalu pas dy sms,gw ga bales dia lamaa bgd. karna gw lupa bales,gw manfaatin aj kelalaian gw. gini smsnya. (kurang lebih) :

jenjen disingkat JJ

gw : ini temennya vandy ya??

JJ : ia.(ud mule bingung)

gw : ini mamanya vandy. sekarang vandy lagi di ruang ICU. tadi dy mimisan banyak bgd.(sejak           kapan DB mimisan?). lalu dy ngedrop dan masuk ruang ICU. tante juga lagi pusing. bantu             do'a ya. 

JJ : Oh. Iya tan. sya sms tmn2 aja ya.(ud mule percaya)

gw : tapi kalo mau nengok jangan sekarang,soalnya keadaan lagi ribet banget. (sapa yg mau                 nengok lo van?)

lalu.... sekitar setengah jam berlalu. gw ude mule kasian. takutnya org2 pada shock mikirin gw.( ceilahhh). gw sms lagi tuh c jen jen.  gw bilang kalo ini semua tipuan belaka. lalu lama banget dy ga bales. LAMA BANGET. akhirnya 1 tmn gw balaes namanya yana.

yana : siake lu ye. gw ma riris ud nangis2 gataunya boongan. keterlaluan u van.

gw : hah nangis2? gw aj ketawa2 di rumah.

yana : ie,tgn gw gemeteran,keluar aer mata. soalnya ngerasa punya bnyk salah ma u.(emang                   bnyk)

gw : b uset da. kyk pelem india aj. 

LALU.........akhirnya jenjen sms gw. dy bilang katanya gw keterlaluan bcandanya. lalu atas ganti rugi dy minta dibeliin NASI RENDANG. gw gamau. ehe ehe. lalau marah2 dy ke gw. lalu yana sms lagi. katanya barten anak kelas 8 ud tau tntng gw masuk ICU. buseett. kok nyebar ampe smp segala?? ribet d. gw jadi bayangin kalo kapsek juga tau. bisa2 bunga2 ucapan turut berduka cita (turut berduka cita ap selamat berbahagia?) dateng ke hum gw. rebet d gmana caranya buangin tuh ucapan selamat. gak lama riris nelpon.

gw : aloha?

riris : serius rese abis lo. gw ud nangis2 gataunya boongan. liat tuh ya kalo kita ketemu!

gw : gw cuma boobngin 1 org ris!!!!! massaallah.

ehe ehe. seenggaknya gw jadi tau kalo tmen2 gw gataunya masih perhatian ama gw sampe acara nangis2 segala. thx yup semuanya. tapi sayangnya boongan. ahahaha

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L