irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Thursday, April 30, 2009

kejadian tak terduga...

alo semuanya.. ketemu lagi ma gw. yg uda buka blog gw n mau baca posting gw makasih ye..
sekarang gw mau nyeritain cerita yg agak ngagetin.
begini ceritanya :

RABU,29 MARET 2009

susunan pelajaran : BI,BK,IPS,SBK(MUSIK)

waktu jam pelajaran BI abis, smua anak pada jalan2. ada yg kejar2an (biasalah anak2),ada yg ngerumpi,ada yg nyusruk ke tong sampah(ini boong). lalu datenglah guru bimbingan konseling kita (Bu Ina).

Sekilas tentang Bu Ina :
Bu Ina itu gurunya baee banget. kaga pernah marah. kalo marahpun pasti pake cara alus. (pokok'e susah dijelazin d). ud 5 taon ngajar di yakobus. Lulusan Psikolog (kalo ga salah).

Laannjuut. waktu itu Bu Ina ngasih tugas buat bikin surat untuk Guru yg kita kagumi selama sekolah di SD. tapi reaksi kelas ya gimana ya. banyak yg bilang YAAAAA. ada lagi yg bilang MALES AH BU. yg lebih extrem lagi ada yg bilang GA AD GURU YG SAYA KAGUMIN BU. reaksi Bu Ina kecewa setengah marah dong. akhirnya Bu Ina duduk. gw kan duduk di depan guru. ya gw ngobrol2 lah ma Bu Ina. gw tanya uda berapa taon ngajar. lalu ap gitu gw lupa. di kelas bagian tengah itu ribuut bgd. sampe2 gw lagi asik2 buat amplop surat gadungan tiba2 :

Nama anak yg bersangkutan jadi gw samarin jadi AL,EL,and DOEL

Bu Ina : (sambil tereak) EH KALIAN YG DISANA!! KALIAN SAYA PERHATIKAN NGOBROL TERUS!!

AL :(nengok kanan kiri)

Bu Ina : NGAPAIN NENGAK-NENGOK?? KAMU! KAMU GA MERASA ADA SAYA DI KELAS???

lalu bu Ina marah2 gitu. sampe gw gemeteran. soalnya baru kali ini Bu Ina marah2 kayak gini. weleh2. lalu pelajaran BK pun selese. kejadian ini jadi perbincangan hangat di tiap kelas.

_____________________________________________________________________________________


KAMIS,30 MARET 2009

susunan pelajaran : Membaca,MAT,BI,IPA,PLBJ,IPA

abis selese berdoa kita semua baca buku bawaan yg kita baca. lalu tiba2 Bu Sara(wali kelas) bilang gini :

Bu Sara : tutup semua buku bacaan. ibu mau tanya. kemarin ada kejadian ap waktu pelajaran BK(Bu Ina)

(semua anak tengok kanan tengok kiri)

Bu Sara : Wina,COba ceritakan

Wina : setau saya,Bu ina marah karna Al,EL dan DOEL ngobrol terus bu. setau saya gitu.

Bu Sara : Ada kejadian laen. PIKIRKAN. KALAU BELUM ADA YG TAU KELAS 6E TIDAK BELAJAR.

Selama 2 jam pelajaran kita bengong doang. suruh mikirin. akhirnya Bu sara surh tulis di kertas ada kejadian apa aj. smua anak tulis. dikumpul.

saat pelajaran IPA,Bu Bernadet ga dateng. akhirnya AL,EL dan DOEL,sama 2 anak laennya kita samarkan namanya jadi AHMAD & DANI dipanggil. (kalo ahmad dan dani gw gatau salah ap)

sekitar 15 menit mereka balik.

c dani nangis. gatau kenapa. dy gamau cerita.
Pulang sekolah, Mereka minta maap ke Bu Ina. lamaaa bgd. gw nungguin.

akhirnya,masalah selesaii. keadaan kembali seperti semula (HOREEE)

thx ya yg uda bacaa.

mohon maap apabila orang yg bersangkutan tidak cocok dgn nama samaran.

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L