irvan . vandy . irvandy
12 januari 1996
bertengger di jakarta,gading
add me only click picture:
facebook friendster Plurk
msn : vanndy_98@hotmail.com


arhe
becky
bella
chaca
chee
chelle
cyn
darkcloud
DJ
dwardz
felita
G.C.C.I
GCGG
hendi
hndy
indri
ivanaa
jcika
jenjen
kawe
laraa
lucc
marin-chan
mueel
nana
raditya dika
reena
rriish
sannsan or vlyn
sylvie
udnhz
VanVan
viyoo
wnaa
xalie
yna
yokko

innoicon

Thursday, May 14, 2009

UASBN OHH UASBN.....

akhirnyaaa...
gw selese UASBN. boleh OL deh. hahaha. jadi gw mau nyeritain 3 hari gw uasbn.

hari pertama itu UASBN BI. mule UASBN jam 8 tapi jam 7 uda disuruh dateng. penyuluhan 1 jam ngejelasin ini itu gw malah maen bomberman ma tmn gw. akhirnya ulangan mule. pengawas silang jelasin ini itu apalah. gw maenan bolpen. akhirnya dibagiin LJKnya (Lembar Jawaban Komputer). pas dibagiin,kan disuruh tulis nama dolo lalu inilah itu lah. GW LANGSUNG KERJAIN.

baru sampe nomor 7 tiba2 BEL BERBUNYI. gw bingung. itu bel apaan?? tiba2 pengawas bilang "MULAI KERJAKAN"

MATII GW. GW UD KERJAIN AMPE NUM 7 YG LAEN BARU NGERJAIN. badan gw gemeteran. pantesan tuh guru dari tadi senyum2 ngeliatin gw. gw nengok kiri kanan. yg ngerjain sebelum bel cuma gw. cuma gw. CUMA GW!!!!

yep. pas selese dikumpul. dimasukkin pelastik lalu di lem. hahaha. hari pertama bebas. lalu pas selese ujian pada cerita2. GATAUNYA YG DISURUH TULIS TANGGAL ITU TANGGAL LAHIR BUKAN TANGGAL HARI INI!!!!

lalu gw lari2 ke atas. uda di pak2in. gw bilang ma bu Maria Eni "Bu,data saya ada yg salah.". dy kaget. gw ud amin2 kaga dimarain. kaga ad bu netty soalnya. muhahhaha.
tapi apa daya. dgn tiba2 dy ada di belakang gw. huhuhuhu. dimarain lah gw. plastik yg ud di lem dibuka lagi. dan LAGI2 guru yg tadi senyum2 ngeliatin gw nyinggung gw. uhuhuhuhu. hari pertama hari yg paling PARAHH.

uda ya smuana.

PEACE - LOVE - MENCRET

0Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget

Plurk

Powered by Blogger

All Rights Reserved © 2006 V.L